Senin, 19 November 2012

Warung Te'mans, Kemang.




Sejak Awal November 2012 ini, ada satu lokasi baru yang nyaman untuk nongkrong dan berwisata kuliner. Namanya 'Tenda Mangkal' alias 'Warung Te'mans'.

Warung Te'mans berada di sebuah area baru di kawasan Jl. Kemang Raya, yang diberi nama Pusat Kuliner Kemang. Posisinya persis di belakang restoran cepat saji KFC Kemang.

Sensasi nongkrong yang jauh dari hingar bingar lalu lalang kendaraan yang biasa memadati kawasan Kemang hampir setiap harinya adalah salah satu andalan Warung Te'mans.

"Salah satu kelebihan kita adalah, lokasinya enggak di pinggir jalan, bikin setiap orang yang nongkrong di Warung Te'mans nyaman," ujar salah satu pemiliknya, Syarief Hidayatullah, kepada media belum lama ini.

Tak dipungkiri, mencari tempat yang nyaman sekaligus fleksibel untuk nongkrong dan makan di kawasan Kemang tergolong sulit.

Banyaknya tempat nongkrong dan resto mewah yang berjejer di pinggir jalan di kawasan Kemang dibarengi dengan imej mahal, sehingga pengunjung harus merogoh kocek yang cukup dalam. Tapi di Warung Te'mans nongkrong tak perlu uang banyak.

"Untuk makanan, kita boleh dibilang yang paling murah. Makanan yang termahal di tempat kami cuma 35 ribu dan minumannya juga sama murahnya, paling mahal hanya 30 ribu," jelas Syarief.

Makanan yang dimaksud Syarief tersedia dalam berbagai jenis pilihan, diantaranya Chicken Sandwich Teriyaki, Chicken Sandwich Yakiniku Wing Gioza, Goya Campur (tahu dicampur dengan sosis dan pare) dan Omelete Salad Sausage. Untuk minuman, beraneka ragam kopi dan bir juga tersedia di Warung Te'mans.

"Sesuai konsep dan namanya, harga-harga di Warung Te'mans bisa dijangkau siapa pun yang datang. Jadi, buat sekadar makan dan nongkrong, enggak harus keluar uang banyak," tambah Syarief.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar